Jus Buah Sumber Antioksidan

Jus Buah Sumber Antioksidan

Antioksidan berfungsi untuk mengikat molekul oksigen lalu mencegahnya untuk melekat pada zat lain yang ada di dalam tubuh dimana hal ini bisa menjadikan kesehatan tubuh terjaga dengan baik.

Antioksidan juga bisa membantu menurunkan resiko peradangan dan mencegah menumpuknya radikal bebas, yang pada gilirannya membantu mencegah penyakit jantung dan kanker.

Antioksidan lain yang disebut asam fenolat dan flavonoid bisa membantu mengurangi lemak asli pada sel-sel lemak, yang berarti antioksidan juga bisa membantu menurunkan berat badan, terutama jika anda menggunakan jus buah untuk menggantikan gula dan minuman bersoda.

Buah dengan warna hidup, seperti buah pada umumnya, cenderung mengandung antioksidan dalam kadar yang tinggi, sehingga tidak mengherankan jika buah yang termasuk ke dalam keluarga berries masuk dalam 10 Jus Buah terbaik.

Walaupun  10 jus buah teratas tersebut memiliki tingkat antioksidan yang tinggi, bukan berarti anda harus mengkonsumsi salah satu dari 10 jenis jus buah tersebut dengan porsi yang terlalu banyak.

Semua jus buah mengandung gula dan kalori. Banyak jus yang mengaku tidak menambahan gula, namun masih mengandung gula buah alami dan ini masih hanya harus dikonsumsi dalam jumlah sedang.

________________________________________

Berikut ini adalah 10 jenis Jus Buah yang mengandung antioksidan dalam kadar yang tinggi diantaranya :

  • Jus Delima

Delima harus menjadi jus yang anda minum, karena itu mengandung hampir setiap jenis antioksidan, bersama dengan tingkat tertinggi dari masing-masing buah. Hal ini juga terkait dengan perlindungan terhadap beberapa jenis kanker dan dapat membantu menjaga jantung Anda sehat.

________________________________________

  • Jus Anggur Concord

Anggur Concord adalah sumber terbaik antioksidan yang sangat kuat dan merupakan sumber serat. Ada juga penelitian yang menunjukkan mereka dapat membantu menjaga jantung Anda sehat dan berkontribusi dalam mengurangi tekanan darah jadi adalah baik berada pada daftar 10 teratas jus buah.

________________________________________

  • Jus Blueberry

Blueberry adalah jenis lain dari buah yang mengandung banyak antioksidan. Mereka juga memegang banyak serat dan merupakan sumber besar vitamin C.

Antioksidan yang ditemukan dalam blueberry dapat membantu peradangan lebih rendah, yang menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki efek positif pada usia-terkait penurunan kemampuan kognitif.

________________________________________

  • Jus Black Cherry

Ceri hitam mengandung antioksidan dalam kadar yang tinggi dimana jumlah yang tinggi ini bisa ditemukan dalam jus ceri hitam yang sesuai dengan manfaat-manfaatnya,

Namun, ada juga penelitian yang telah menyarankan bahwa antioksidan dapat membantu mengurangi cedera otot yang disebabkan oleh latihan, yang tentunya sangat bermanfaat bagi kita yang berolahraga secara teratur.

________________________________________

  • Jus Acai Berry

Acai berry merupakan sumber lain antioksidan kuat. Ada beberapa laporan yang mengatakan berry ini bisa menjadi yang terbesar tetapi penelitian lebih lanjut perlu dilakukan .Penelitian lain juga menghubungkan Acai berries untuk perlindungan yang meningkat terhadap kanker.

________________________________________

  • Jus Cranberry

Cranberry, seperti sisa dari jus buah, sangat tinggi antioksidan. Mereka juga sumber yang baik Vitamin C. Manfaat unik cranberry  adalah bahwa mereka telah menunjukkan dapat membantu memperlambat penumpukan bakteri di kandung kemih, yang dapat membantu melindungi terhadap infeksi saluran kemih.

________________________________________

  • Jus Jeruk

Jus jeruk adalah jus buah yang paling banyak dikonsumsi, dan untuk alasan yang baik. Ini lain jus dengan tingkat tinggi antioksidan dan seperti semua orang tahu, dikemas penuh dengan vitamin C, yang baik untuk ligamen, tendon, kulit, pembuluh darah dan tulang.

Jus jeruk juga mengandung 500mg kalium dalam setiap gelas, yang membantu untuk menjaga cairan tubuh dan keseimbangan asam.

________________________________________

  • Jus apel

Manfaat jus apel baru sekarang mulai dipahami sepenuhnya dimana studi terbaru menunjukkan bahwa segelas sehari dapat membantu kesehatan jantung karena konsentrasi tinggi fitonutrien, yang memperlambat kolesterol “jahat” LDL.

Jus apel ternyata juga tinggi serat dan vitamin C. Ketika membeli jus apel yang terbaik adalah yang berwarna keruh.

________________________________________

  • Jus tomat

Jus Tomat mengandung fitonutrien termasuk lycopene, E beta-karoten, vitamin dan banyak lagi. Selain mengurangi peradangan, konsumsi secara teratur.

Jus Tomat telah dihubungkan dengan membantu untuk menurunkan tekanan darah, dan bahkan mungkin meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

________________________________________

  • Jus wortel

Jus wortel memiliki salah satu konsentrasi tertinggi vitamin A dari makanan apapun, yang dapat membantu memperkuat penglihatan rusak.

Jus wortel adalah sumber vitamin B dan mengandung mineral termasuk kalsium, tembaga, klor, besi, magnesium, natrium kalium, fosfor dan sulfur.

________________________________________

jus-buah-antioksidanIngat,  untuk makan buah, daripada minum jus, karena fakta buah mengandung sedikit kalori dan menyediakan serat lebih banyak daripada jus . Namun Nectura menyediakan secara lengkap semuanya secara ringkas,efisien dan enak.

Pada beberapa waktu yang lalu orang akan mengira Anda seperti orang gila jika Anda mulai berbicara tentang bahaya radikal bebas dan bagaimana antioksidan melindungi tubuh Anda dari efek mereka. Namun saat ini antioksidan adalah pengetahuan umum , kita tahu mereka memperlambat proses penuaan, melindungi kesehatan dalam ratusan cara dan mengurangi risiko semua jenis penyakit.

Konsumen merasa baik saat membeli dan menggunakan apa saja yang mereka ketahui untuk mendapatkan antioksidan tertinggi, merek NECTURA JUICE telah memanfaatkan ini dengan memberikan profil tinggi untuk kandungan antioksidan, minuman dan suplemen makanan yang mereka buat.

Beberapa jenis minuman, tetapi terutama jus buah, telah banyak dipromosikan untuk manfaat antioksidan mereka, biasanya sebagai akibat dari polifenol alami yang dikandungnya. Dari mahalnya minuman Acai dipasarkan secara multi level sampai ke delima, jus anggur dan lain-lain, produk-produk di semua kategori mengklaim kaya akan antioksidan. Tapi ada cara yang berbeda untuk menilai kekuatan dan manfaat antioksidan (ORAC)

Sebuah studi UCLA dari tahun lalu adalah salah satu yang pertama untuk menempatkan sejumlah buah kaya antioksidan berbeda melalui serangkaian test fungsional yang dirancang dengan baik – bukan hanya satu atau dua – untuk peringkat manfaat antioksidan mereka.

Beberapa merek juice digunakan untuk masing-masing jenis minuman berikut. Jus buah delima menempati peringkat teratas disusul anggur merah pada tempat kedua secara mengejutkan. Acai di tengah-tengah kisaran sementara es teh dan apel memiliki lebih sedikit dalam hal kekuatan antioksidan.

Sumber lain mengatakan 10 Jus Buah dengan kandungan antioksidan tertinggi adalah,

1. Delima Juice

2. Anggur merah

3. Concord jus anggur

4. Blueberry juice

5. Black cherry juice

6. Acai jus

7. Jus cranberry

8. Jus jeruk

9. Es teh

10. Jus apel

Suplemen yang terbuat dari polifenol yang kaya buah-buahan yang tidak diuji atau dibandingkan dalam penelitian ini. tapi tidak terlalu berbeda untuk ekstrapolasi hasil jus untuk suplemen kering. ini adalah benar-benar tes fungsi antioksidan dan bentuk suplemen dari buah-buahan dirumuskan seluruhnya sekitar kandungan polifenol mereka, dengan terdapat sedikit gula dan air dihilangkan.

Suplemen tidak akan mengambil tempat jus buah, tetapi Nectura adalah cara yang jauh lebih terkonsentrasi,ringkas,efisien dan efektif untuk mendapatkan antioksidan yang lengkap.

One thought on “Jus Buah Sumber Antioksidan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s