Terapi Demam Rematik Dengan Nectura

demam-rematik-233x300Demam rematik lebih merupakan suatu infeksi yang disebabkan oleh serangan bakteri Streptococcal di dalam tubuh manusia.

Penyakit ini dapat merusak salah satu atau bahkan lebih, pada bagian anggota tubuh seperti persendian atau arthritis, otak atau chorea, jantung atau carius, jaringan-jaringan syaraf atau pembengkakan simpul syaraf pendek serta pada bagian kulit atau erythema marginatum.

Penyakit jantung juga merupakan salah satu komplikasi yang mungkin saja terjadi sebagai akibat dari penyakit demam rematik. Penyakit rematik bisa ratusan jenisnya, diantaranya rematik non ertikuler, osteoartritis, demam rematik akut, penyakit jantung rematik, rematik karena kelainan tulang belakang serta rematik asam urat.

Artritis rheumatoid, adalah suatu penyakit rematik karena peradangan secara menyeluruh pada sendi serta organ dalam tubuh lainnya dan juga penyakit rematik sebagai akibat dari kerja keras.

Dalam praktik sehari-hari dokter sering menemukan penyakit rematik yang menimpa otot atau tendon. Rematik karena pengapuran ditemukan pada usia yang lebih tua serta mayoritas dialami oleh wanita. Begitu juga dengan rematik karena pengeroposan tulang yang kebanyakan menimpa pada wanita berusia diatas 40 tahun yang telah mengalami penurunan hormon reproduksi.

Sedangkan rematik karena asam urat lebih banyak terjadi pada pria yang berusia 40an. Terapi yang dilakukan adalah terapi dengan pemberian antibiotik serta anti inflamasi. Sepertinya konsumsi antioksidan dalam jumlah yang memadai juga dapat membantu kondisi radang sendi.

Diet rendah garam serta mengkonsumsi jenis makanan yang bergizi dan juga diikuti dengan program olahraga yang terencana dapat menghilangkan rasa sakit pada persendian. Bioflavonoid seperti isoflavon terbukti dapat membantu mengurangi gejala serta mencegah demam rematik.

Gejala Demam Rematik

Umumnya disertai dengan rasa nyeri pada tenggorokan akibat infeksi streptokokus.

Beberapa minggu kemudian muncul gejala pada jantung, seperti:

  • Sesak nafas
  • Nyeri bagian dada
  • Benjolan dibawah kulit
  • Kedutan dibawah sadar

Cara Mengobati Demam Rematik Dengan Nectura

20120326152717_Logo-Master-Nectura.pngNectura antioksidan mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan berbagai radikal bebas yang dapat memperparah kondisi peradangan akibat rematik.

Selain itu Nectura antioksidan juga akan memperkuat daya tahan tubuh sehingga terhindar dari serangan berbagai macam virus, meregenerasi sel-sel tubuh serta memperbaiki kerusakan pada jaringan tubuh.
1 sampai 2 sendok makan setelah makan pagi.
1 sampai 2 sendok makan sebelum tidur.
Jika kondisi penyakitnya cukup parah, minum Nectura 1 sendok makan setiap 2 atau 3 jam sekali untuk mempercepat proses penyembuhan.
Dapat dikombinasikan dengan berbagai obat-obatan yang sesuai dengan anjuran dokter.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s